Harga Terbaru Promo Cash Kredit Mobil TOYOTA Di Bandung

Sabtu, 12 Agustus 2017

Toyota Voxy Mobil yg Highclass dan interior yg nyaman


Toyota Voxy Mobil yg Highclass dan interior yg nyaman membicarakan soal mobil memang seakan tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari Harga, eksterior, teknologi, maupun soal interior, nah btw soal interior, seperti apakah interior mobil toyota voxy ini sekidot gan.

Toyota Voxy Joknya Kulit

Bagi para owner mobil terkadang selalu ingin mempercantik mobil yang telah dimilikinya, dengan tujuan beragam baik itu untuk sekedar estetis atau kenyamanan berkendara, jok mobil merupakan bagian yang sangat penting karena berhubungan langsung dengan pemakainya, tempat duduk Toyota Voxy bukan sekedar hanya cover jok dia terbuat dari bahan kulit pilihan yang mempunyai karakter lentur dan tidak panas tentu karekter seperti ini akan membuat anda akan semakin nyaman berkendara keliling kota. 


Toyota Voxy Kursinya Captain Seat

Penyematan kursi Captai seat hanya diperuntukan untuk orang-orang khusus layaknya pilot di kokpit pesawat, tidak sembarangan orang yang bisa duduk di kursi itu, orang itu adalah anda. Sangat Eksklusif itulah mengenai mobil Toyota Voxy, akses tempat duduk cukup mudah dengan pintu elektrik yang dapat dibukan dari jarak tertentu sehingga mobil voxy mempersilahkan anda untuk masuk ke dalam kendaraan, how nice.

Toyota Voxy telah dilengkapi dengan Seatback table

Seatback table untuk  mobil MPV hanya ada di Toyota Voxy dan Kijang innova, fitur ini adalah meja yang menempel di sisi belakang kursi baris pertama, pengguna seperti anda bisa saja menyimpan agenda pada meja tersebut, sehingga duduk anda merasa nyaman tanpa memegang barang bawaan, setelah duduk anda juga disuguhkan dengan fitur moonroof si sisi atas, sehingga ada bisa melihat pemandangan dari celah ini, twin moonroof. 

Toyota Voxy Mobil yg Highclass dan interior yg nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marketing Executive Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Bandung untuk area pemasaran Kota bandung, kab, Bandung, Kab Bandung Barat, Cimahi Lembang...