Harga Terbaru Promo Cash Kredit Mobil TOYOTA Di Bandung

Selasa, 15 September 2015

Kredit Mobil Agya

Kredit Mobil Agya


Pemilihan Toyota agya sebagai Kendaraan keluarga atau kendaraan operasional sangatlah cocok dengan berbagai pertimbangan diantaranya dalah sebagai berikut :
  1. Kabin Lega dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Dengan System audion yang mumpuni double din tersemat pada dashboard toyota agya dengan fitur yang mampu memainkan mp3 player dan USB , audio sangat mudah dan sangat fungsional untuk dioperasikan, kenyamanan audio ini dapat juga dinikmati oleh penumpang di bagian belakang karena audio di baris belakang sudah ada. Leg room baris kedua sangat nyaman bahkan untuk orang dewasa sekalipun, ruang kaki yang nyaman dengan jarak antara lutu dan kursi baris pertama yang lapang. Tidak hanya sampai disitu barang bawaan pun terakomodasi di baris bagasi belakang toyota agya. Selain nyaman untuk keluarga mobil ini sangat nyaman juga bagi anda yang memiliki garasi yang compak alias ngepas karena rata-rata garasi di perkotaan rata-rata cukup untuk toyota agya dan cukup juga masuk pada gangg senggol.


  2. Selain Ruang kabin yang luas yang menambah kenyamanan untuk pra pengguna mobil agya adalah dengan adanya power window dan elecrik mirror. power windownya tidak hanya di driver saja namun di semua tempat duduk kaca jendelanya sudah dilengkapi dengan power window, tentunya anda akan merasa kurang nyaman jika penumpang meng engkol kaca jendela sedangkan driver nya sudah elektrik. Untuk mengatur posisi kaca spion anda tidak perlu menggunakan power window tadi membuka kaca lalu memegang kaca spion untuk mengaturnya, anda bisa mengaturnya dari tombol elektrik mirror di driver side, Fasilitas ini bisa anda dapatkan di mobil toyota agya tipe G dan S trd.


  3. Faktor keamanan menjadi lebih tenang dengan disematkannya Dual SRS airbag, Seatbelt with pretensioner dan kunci otomatis.





Kredit Mobil Agya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marketing Executive Dealer Resmi Mobil Baru Toyota Bandung untuk area pemasaran Kota bandung, kab, Bandung, Kab Bandung Barat, Cimahi Lembang...